Pengalaman Di Santet Saat Menikah

Ini adalah pengalaman saya yang paling berharga sekaligus mencekam, mudah-mudahan bermanfaat sebagai pembelajaran bagi kita semua.

Kejadian ini terjadi pada oktober 2013 (sekitar 7 tahun lalu), tepat sehari setelah pernikahan, saat saya dan istri membuka box yang berisi angpao, tiba2 istri melihat satu amplop warna putih bertuliskan kalimat2 rajah berupa simbol2 hewan & arab gundul. Buat yang belum tau apa itu rajah bisa googling sendiri.

Contoh rajah

Saat amplop tersebut dibuka seketika istri saya kerasukan, padahal istri saya tidak pernah kerasukan sebelumnya dan saya pun merasa sesak & pusing seketika. Pertama kali mengalami ini saya, istri dan keluarga panik sekali. dan kejadian selalu berulang setiap pukul 2 dini hari, selalu di malam jumat dan selasa yang katanya itu hari kelahiran saya & istri.

Kejadian ini slalu diawali dengan bau melati dan suara yang keras yang berasal dari atap rumah, saya sampai sekarang tidak tahu apa penyebab suara tsb. Kurang lebih 3 bulan saya dan istri dikerjai seperti tu, sampai berat istri saya turun drastis hanya 35Kg, dan saya juga mengalami stress berat, urusan kantor banyak yang terbengkalai, mertua saya memanggil beberapa dukun yang berlabel kyai, namun saya tolak secara halus.

Alhamdulillah pertolongan Allah datang saat saya pasrah jika memang saya & istri harus mati dengan cara seperti itu, lalu tiba2 semua berhenti seketika tanpa sebab. Sekali lagi ini adalah pengalaman terbaik dalam hidup saya, titik balik saya memahami konsep tawakal, karena sejak itu saya tidak pernah mengandalkan siapapun bahkan saya tidak pernah lagi mengandalkan diri saya sendiri dalam menyelesaikan setiap masalah. Laa haula wala quwwata illa billah. Allah sebaik-baiknya pelindung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *